Pertanyaan yang Harus Dijawab Sebelum Anda Membeli Rumah – Dari rumah satu lantai yang sederhana dan klasik hingga yang sangat besar dan rumit, kebanyakan orang memiliki gagasan khusus tentang seperti apa rumah mereka yang sempurna. Gambar telah dibuat sketsa dalam pikiran mereka jauh sebelum potongan pertama dari batu bata atau kayu diletakkan di atas fondasi. Apakah kamu? Jika demikian, teruslah membaca.

4 Pertanyaan untuk Dijawab Sebelum Anda Memulai

Sebelum Anda memulai perjalanan memilih tata letak rumah yang Anda inginkan, ada beberapa pertanyaan dasar yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri untuk memastikan membangun rumah impian Anda.

Apakah pasangan Anda setuju 100% untuk membangun rumah?

Tentu, ada banyak hal yang tidak disetujui oleh pasangan dan semuanya berjalan dengan baik. Ini mungkin bukan salah satunya. Anda dan pasangan akan menghadapi banyak keputusan saat memilih denah rumah dan membangun rumah baru Anda, dan tekanan dari pilihan besar dapat membuat hubungan Anda tegang. Adalah suatu keharusan bahwa Anda berada dalam usaha ini bersama-sama.

Kapan Anda ingin pindah?

Waktu yang dibutuhkan untuk membangun sebuah rumah berbeda-beda, tergantung pada ukuran struktur dan pembangunnya, tetapi secara umum, pembangunan rumah baru yang sebenarnya tidak termasuk mengamankan tanah, perijinan, dll memakan waktu antara tiga dan enam bulan.

Di mana Anda ingin tinggal, dan apakah tanah tersedia?

Pilih tempat tinggal target Anda, dan pertimbangkan batasan dalam desain rumah. Seiring dengan persyaratan ukuran, beberapa pengembang komunitas yang diatur oleh asosiasi pemilik rumah memerlukan pitch atap tertentu, bahan finishing eksterior tertentu, dan sebagainya. Anda juga harus mengetahui topografi tempat tersebut.

Apakah Anda berencana untuk menjadi kontraktor umum?

Pertanyaan kunci ini bergantung pada anggaran Anda (dapatkah Anda membayar biaya GC?) tetapi juga mungkin yang lebih penting kemampuan konstruksi dan pengetahuan Anda tentang seluk beluk bisnis perumahan.

Pertanyaan untuk Ditanyakan pada Diri Anda Saat Memilih Denah Rumah

Jika Anda yakin dengan jawaban atas pertanyaan di atas dan Anda telah memutuskan bahwa ini adalah tahun untuk rumah impian Anda, berikut adalah beberapa pertanyaan penting untuk membantu Anda menemukan cetak biru rumah yang tepat untuk membangun rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berapa Anggaran Saya?

Dengan begitu banyak topik “menyenangkan” untuk didiskusikan, mengapa kita harus memulai dengan yang satu ini? Karena itu mungkin yang paling penting dan yang akan memiliki implikasi selama proses pencarian dan pengambilan keputusan denah rumah.

Ada banyak pertimbangan ketika Anda memutuskan untuk membangun sebuah rumah. Tetapi menetapkan anggaran pembangunan rumah adalah langkah penting pertama menuju perencanaan yang baik dan menghindari kejutan ketika Anda membangun rumah: Ini hanyalah berapa banyak rumah yang Anda mampu, yang akan sama dengan ukuran rumah.

Komponen harga untuk rumah Anda akan bervariasi tergantung pada:

  • Wilayah negara tempat Anda tinggal
  • Ukuran dan tipe rumah
  • Biaya dan spesifikasi kavling bangunan
  • Kualitas bahan bangunan yang dipilih.

Bicaralah dengan desainer interior rumah Anda (atau putuskan dengan pasangan Anda jika Anda tidak memiliki desainer interior) tentang bagaimana Anda akan mendandani / mendekorasi rumah baru, karena anggaran tidak hanya berarti ukuran rumah Anda tetapi juga apa yang Anda inginkan. dimasukkan ke dalamnya.

Bicaralah dengan beberapa pembangun tentang harga: anggaran untuk konstruksi, kemungkinan perubahan desain, biaya pembiayaan, peralatan, dan pembengkakan biaya. Ini akan memberi Anda gambaran yang jelas tentang investasi yang akan Anda buat.

Setelah Anda memiliki gambaran kasar tentang jumlah uang yang harus Anda keluarkan, tanyakan pada diri Anda:

Bisakah saya memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman konstruksi? Jauh sebelum memilih pemberi pinjaman untuk bekerja sama, pastikan kredit Anda sudah beres. Juga pertimbangkan kemungkinan perubahan keadaan keuangan selama masa pinjaman.

Apakah saya punya cukup uang di tabungan? Anda tidak harus sepenuhnya bergantung pada perusahaan pemberi pinjaman dengan pembangunan rumah Anda. Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki cukup uang untuk membiayai pengeluaran lain yang mungkin terjadi selama proses tersebut.

Setelah menentukan anggaran dan pembiayaan Anda, Anda harus memahami bahwa membangun rumah impian Anda membutuhkan perencanaan yang matang dan pemahaman yang baik tentang prosesnya.